Sabtu, 02 Juni 2012

ukuran kantor dan hubungan kerja dalam design

ukuran Kantor  dan hubungan kerja dalam design


Kantor berisi serangkaian hubungan yang kompleks antara anggota staf yang berbeda dan manajemen, ada berbagai tingkat kontrol, kebebasan otoritas, dan formalitas independen dari ukuran perusahaan. Lembaga besar dapat menyediakan berbagai pengalaman pada proyek-proyek internasional yang besar, tetapi karena mereka mempekerjakan banyak orang, desainer mungkin hanya bisa berpartisipasi dalam rentang yang terbatas kegiatan.

Namun, lembaga desain besar cenderung memiliki kemampuan untuk bekerja pada berbagai proyek yang berbeda di media yang berbeda. Bekerja di sebuah studio kecil mungkin memberikan kesempatan yang lebih besar desainer untuk bekerja dengan desainer timah atau mitra. Ini bisa berarti lebih banyak keterlibatan dalam aspek kreatif dan tugas dalam proyek desain dan proses desain.

Namun, lembaga yang lebih kecil mungkin mengkhususkan diri dalam melayani segmen pasar tertentu atau dalam bekerja dengan media tertentu, yang dapat membatasi luasnya bekerja dilakukan oleh desainer. Hal ini penting untuk mencocokkan aspirasi Anda dengan jenis organisasi yang dapat menyediakan kebutuhan Anda untuk mendapatkan kepuasan pribadi dan pekerjaan.

hierarki
Lembaga desain yang berbeda memiliki struktur yang berbeda yang berkisar dari informal ke hirarki resmi
membentang dari pemilik atau manajer, sampai kepala desainer, art director dan desainer. Instansi lain lebih memilih tim berbasis struktur yang termasuk penulis, desainer dan programmer, beberapa beroperasi lebih seperti kolektif untuk mendorong lebih besar fluiditas, sementara yang lain menggunakan tim desainer dikelilingi oleh staf pendukung, seperti proyek manajer bekerja dengan beberapa desainer

Ground Zero melihat dinding (di atas)
Instalasi sementara yang dibuat oleh Pentagram untuk Otoritas Pelabuhan New York dan New Jersey terdiri
informasi panel di lokasi peringatan World mantan Trade Center. Dinding adalah grid dari baja galvanis yang memungkinkan pengunjung untuk menyaksikan pembangunan kembali situs. Nama orang yang tewas dalam serangan tahun 2001 tercatat di teluk tersembunyi

Tidak ada komentar: