Kamis, 17 Februari 2011

pengalaman di pantai kuta

dalam blog saya kali ini saya mau ngeshare pengalaman saya yg udah 3 kali ke pulau dewata atau banyak yang bilang pulau banyak dewa. dan kita mulai saja yang paling pertama : pantai kute.

liburan semester ini kelas saya 3ia04, pergi kebali...menurut saya yang paling menakjubkan adalah pantai kuta.Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur.

Pantai ini juga memiliki ombak yang cukup bagus untuk olahraga selancar (surfing), terutama bagi peselancar pemula. Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta.
.pantainya pun sangat menawan... saya sudah 4x kesana tidak bosan - bosan nya. bibir pantainya sangat panjang sampai beberapa kilometer bisa untuk track jogging.makanya pantai kute ini sangat digemari oleh turis domestik maupun mancanegara,..mari lihat foto - fotonya





Tidak ada komentar: